Jelang Peringatan May Day, Kapolres GRESIK Bersilaturahmi Dengan DPC SEKBER SP/SB Kab. Gresik

0
453

GRESIK – Jelang peringatan hari buruh sedunia 1 Mei (May Day), Kapolres Gresik, WAHYU SRI BINTORO, S.H., S.I.K., M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke DPC sekretariat bersama serikat pekerja/buruh (Sekber SP/SB) Kabupaten Gresik pada hari rabu malam (25/04/2018) bertempat di SOR PT. Petrokimia Gresik Jl. A. Yani Kec. Gresik Kab. Gresik. Kapolres Gresik disamput oleh Ketua dan Pengurus DPC SP/SB SEKBER diantaranya Ali Muchsin, SH (Ketua KSPSI Gresik), Panjang Apin Sirait (Ketua DPC KEP KSPI Gresik), Adi Sanusi (Ketua DPC RTMM KSPSI Gresik), Imam Syaifudin (Sekertaris PC LEM KSPSI Gresik), Siswanto (Ketua DPC KAHUT KSPSI Gresik), Sugiyanto (Ketua DPC HUKATAN KSBSI Gresik), Sugito (Ketua DPC LOMENIK KSBSI Gresik), Hari Wahyono (Sekertaris DPC KAHUTINDO Gresik), Ido Nugroho (DPC KAHUTINDO Gresik), dan Jazuli (Sekertaris DPC KAHUT KSPSI Gresik).

Pada kunjungan yang berlangsung selama 45 menit tersebut, Kapolres memperkenalan diri kepada ketua atau pengurus DPC SP/SB SEKBER Gresik sebagai Kapolres Gresik baru dan Kapolres memohon do’a dan dukungan selama menjabat sebagai Kapolres Gresik yang kemudian disambut dengan ucapan terima kasih atas penghormatan yang diberikan Polres Gresik kepada DPC SP/SB SEKBER Gresik yang disampaikan oleh Ketua KSPSI Gresik, Ali Muchsin, SH. Ali Muchsin selanjutnya menyampaikan harapan agar hubungan baik antara Polres Gresik dan DPC SP/SB SEKBER Gresik tetap terjaga dengan baik.

Selanjutnya Kapolres pada kesempatan tersebut juga memberikan beberapa himbauan terkait dengan peringatan hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei yang akan datang. “Saya himbau agar pada saat peringatan hari buruh nanti, agar para buruh dalam menyampaikan pendapat dimuka umum dapat dilakukan secara damai” himbau Kapolres Gresik kepada Ketua dan Pengurus DPC SP/SB SEKBER Gresik. “Kita harus menjaga agar peringatan May Day dapat berjalan secara kondusif” lanjut Kapolres Gresik.

Menangggapi himbauan Kapolres Gresik, Pengurus DPC SP/SB SEKBER Gresik yang diwakili oleh Ketua DPC KEP KSPI Gresik, Panjang Apin Sirait menyampaikan bahwa dalam perayaan May Day khususnya di Kab. Gresik akan tetap mendengarkan saran dan masukan dari Polres Gresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here