Jelang Bulan Ramadhan, Kapolres Ajak Masyarakat Gresik Sinau Bareng KH. Anwar Zahid

0
267

GRESIK – Jelang bulan Suci Ramadhan serta jelang Pelaksanaan Pemilukada Serentak 2018 dan HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si ajak masyarakat Gresik untuk Sinau Bareng KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro pada hari Kamis (27/04/2018) sore kemarin yang diadakan di Mapolres Gresik.

Acara yang dikemas dalam Tabligh Akbar tersebut dihadiri sekitar 300 orang masyarakat Gresik dan dihadiri oleh KH. Mahfud Maksum selaku Ketua Syuria PCNU Gresik, KH. Achmad Khusnan Ali Ketua PCNU Gresik, KH. Muchtar Jamil, KH. Mansur Shodiq Ketua MUI Kab Gresik, KH. Agus Nur Muhammad, KH. Ainur Rofid ketua MUI manyar, KH. Sueb, Para Ketua MUI masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Gresik, Anak-anak Yatim Piatu serta seluruh Pejabat Utama Polres Gresik dan anggota Polres Gresik.

 

Sebelum ceramah dimulai oleh KH. Anwar Zahid, Kapolres yang berkesempatan memberikan sambutan mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru kepada para jamaah yang hadir. Selain itu juga, meminta doa restu agar bisa menjalankan amanah sebagai Kapolres Gresik dengan baik serta dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Gresik dengan “POLISI SANTRI”-nya.

“Semoga Alim Ulama, para tokoh serta masyarakat Gresik dan Polisi bisa bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif”, ucap Kapolres.

Usai Kapolres memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan Ceramah agama oleh KH. Anwar Zahid dan acara yang mengambil tema ” Polres Gresik Bersama Seluruh Lapisan Masyarakat Bertekad Menciptakan Kebhinnekaan Yang Utuh, Aman, Damai dan Kondusif berakhir pada pukul 17.30 WIB dengan lancar dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here