Jaring Aspirasi Warga, Kapolsek Sumberrejo Ngopi Bareng Bersama Tiga Pilar Warga

0
119

Bojonegoro – Pejabat memang harus bisa membaur dengan warga masyarakat, terlebih lagi menjadi Polri sebagai pelindung pengayom dan melayani masyarakat, tentunya harus dekat dengan warga dan menerima aspirasi dari warga masyarakat.

Untuk menjaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas, Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto bersama Danramil Kapten Sugeng dan Camat Sumberrejo Drs H .Ilham.MM melakukan ngopi bareng bersama untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah serta antisipasi timbulnya gejolak sosial yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan tersebut bertempat di salah satu warung kopi di Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Rabu (14/03/2018)

Dalam kesempatan tersebut Tiga Pilar mengajak para warga masyarakat supaya ikut berperan aktif jaga di lingkungan masing demi terciptanya kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2018.

“Melalui ngopi bareng bersama kita harapkan dapat menjalin komunikasi dan menjaring aspirasi sekaligus menjadikan warga tidak enggan dalam menyampaikan berbagai masukan maupun informasi,” ucap AKP Singgih Sujianto.(humasbjn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here