Polsek Rambipuji Polres Jember News : Kepolisian Sektor Rambipuji Polres Jember melaksanakan kegiatan Patroli rutin cipta kondisi kamtibmas. Pagi tadi, Jumat ( 21/04/2017 ) saat petugas patroli melakukan monitoring situasi di Terminal Tawang Alun, Kecamatan Rambipuji, Jember, mendapati sekelompok pelajar yang sedang mangkal duduk duduk di tempat tunggu angkutan bus dalam Kota.

Kanit Sabhara Polsek Rambipuji Polres Jember IPTU S. Bagus Rudiana menanyakan alasan pelajar berrada di terminal saat jam pelajaran Sekolah. Pertanyaan petugas, sontak dibals ” terlambat masuk sekolah, tidak ada pelajaran ”

Kanit Sabhara menuturkan kepada pelajar tersebut agar mengisi kegiatan dengan hal hal yang positif bukan keluyuran sampai di terminal. Kegiatan berkelompok di tempat rawan rentan menimbulkan gesekan dengan kelompok pemuda lainnya sehingga bisa mengakibatkan tawuran anak sekolah seperti yang terjadi sebelumnya.

“ Kami ingatkan kepada pelajar untuk tidak melakukan tindakan yang dapat memicu terjadinya tawuran, caranya sederhana fokus saja belajar dan salurkan bakat melalui ajang kreatifitas pemuda atau di bidang olah raga. Selagi muda tentukan pilihan yang baik dan tepat demi masa depan bukan malah terjerumus dalam pergaulan bebas yang merusak mental” Pungkasnya ( Humas Polsek Rambipuji )