Home Uncategorized Hidup Sebatangkara, Mbah Minah Bahagia Saat Dikunjungi Kapolsek Padangan

Hidup Sebatangkara, Mbah Minah Bahagia Saat Dikunjungi Kapolsek Padangan

0
147

Bojonegoro – Senyum ceria tidak bisa disembunyikan oleh Mbah Minah ketika Kapolsek Padangan AKP M.Nur Zjaeni dan anggotanya serta Ketua RT setempat berkunjung ke rumahnya, Sabtu (28/04/2018) pagi.

Saat tim kami turut meliput kegiatan Kapolsek Padangan, Mbah Minah, seorang janda tua warga Desa Kebonagung Kecamatan Padangan itu terlihat bahagia saat Kapolsek Padangan menyalurkan bingkisan untuknya.

“Alhamduliklah Nak,.. Mugo mugo berkah, lancar nyambut gawene lan rejekine (baca : Alhamdulillah Nak (sebutan untuk anak laki laki jawa),.. Semoga berkah lancar kerjanya dan rejekinya),” ucap Mbah Minah.

Menurut keterangan Kapolsek Padangan berdasarkan pengakuan dari beberapa warga dan Ketua RT setempat, Mbah Minah hidup sebatangkara selama 20 tahun setelah ditinggal suaminya meninggal dunia. Karena tidak mempunyai anak, maka Mbah Minah mencukupi kebutuhan hidupnya dengan cara mencuci pakain tetangganya dan juga bekerja serabutan.

“Beliau seorang janda yang tidak memiliki anak dan hidup sebatangkara, semoga bingkisan ini dapat sedikit mengurangi beban hidup Mbah Minah,” ucap Kapolsek Padangan AKP M.Nur Zjaeni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here