Polres Madiun- Curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini menyebabkan debit air sungai yang melintasi Ds. Mruwak Kec. Dagangan Kab. Madiun menjadi naik. Itulah yang mendorong Bhabinkamtibmas Ds. Mruwak Brigadir Irawan dalam kegiatannya terus mendatangi alias menyambangi warga binaannya untuk memberikan semangat serta dorongan motivasi agar para warga Ds. Mruwak selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga anak-anak mereka supaya jangan bermain di sungai tanpa ada pengawasan.

Kalau beberapa waktu lalu, telah terjadi banjir bandang di sungai wilayah Grape Kec. Wungu yang menewaskan 6 siswa MTSn. Takeran Kab. Magetan. tentunya Brigadir irawan tidak mau hal itu terjadi menimpa warga binaanya. Karena itu dalam kesempatan bertatap muka dengan para orang tua di SD dan Tk Ds. Mruwak kemaren (Rabu, 19/04/2017) Brigadir Irawan menyempatkan memberikan pesan kepada orang tua agar selalu waspada dalam menjaga anak mereka, terutama jagan pernah biarkan anak bermain disungai sendirian.

‘Bahaya!!!jangan biarkan anak-anak main disungai sendirian ya bu, apalagi sekarang musim hujan, air sungai naik dan tangkis licin’ pesan Brigadir Irawan. (gng)