TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Giat operasi jajaran Polsek Sukodono dalam memberantas peredaran miras di Wilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sidoarjo, kemarin sabtu (13/5/17) dapat menyita 145 botol miras dari 4 penjual miras di wilayah Sukodono.

Giat operasi ini bukan saja untuk menyambut bulan suci romadhon, tapi giat ini di lakukan jajaran polsek sukodono karena evaluasi dan laporan warga, karena di wilayah Sukodono banyak anak di bawah umur mengonsumsi miras dan itu sangat di sayangkan oleh anggota Polsek Sukodono Polres Sidoarjo.

“Kita mengadakan penggerebekan ini bukan saja untuk menghadapi bulan suci romadhon, tpi ini adalah hasil evaluasi anggota kita, karena banyak remaja yang mengonsumsi miras, saya sangat menyayangi generasi muda kita, jangan sampai salah arah”, ujar Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP. S. Agus Sumbono.

Dalam pemberantasan miras ini Polsek Sukodono Polres Sidoarjo juga menggandeng Tokoh masyarakat dan tokoh agama, tadi malam polsek sukodono menggerebek rumah kontrakan ibu Ratna yang berada di Desa Suko kecamatan Sukodono, berhasil menyita 107 botol miras, padahal Ratna beberapa tahun lalu sudah pernah terjerat kasus produksi miras, dan sudah membuat pernyataan, tidak akan mengulangi lagi, tapi ternyata masih menjual lagi, kasus ini akan di kembangkan terus oleh polsek sukodono.

“Ibu ratna yang di gerebek tadi malam, beberapa tahun lalu  sudah pernah di grebek Polsek Sukodono Polres Sidoarjo karena memproduksi miras, tapi dia tidak jera, kasus ini akan kita kembangkan terus, kemungkinan ada di tempat lain produksi miras ibu ratna ini”, papar Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP. S. Agus Sumbono.

Kapolsek Sukodono Polres Sidoarjo menghimbau kepada warga Sukodono yang mengetahui penjual miras di Sukodono, segera informasikan atau laporkan, akan kita tindak lanjuti “gak pake lama”(GPL), kita tidak tebang pilih dalam memberantas miras di sukodono”, ujar Kapolsek.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2qAFCKE
via IFTTT