HUMAS POLDA METRO JAYA – Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas Personil patko 4122 sabhara, Kepolisian Sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, Aiptu Doni Semet dan Brigadir Tarwi melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan Lalu Lintas pagi hari di pertigaan Organon, jalan RC Veteran, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Pengaturan Lalu Lintas yang dilakukan mulai pukul 06.00 Wib ini selain untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat maupun tindak kriminalitas kejahatan jalanan.

Informasi yang disampaikan oleh Aiptu Doni Semet untuk kondisi arus lalu lintas pada pagi hari ini dari jalan Kesehatan menuju jalan Deplu raya terpantau ramai lancar. Upaya-upaya pengaturan pemberlakuan satu arah dari jalan kesehatan sampai jalan Deplu raya menuju Pondok Pinang dilakukan demi kelancaran lalu lintas disimpul tersebut.

Selain itu petugas juga tak ketinggalan menyampaikan imbauan preemtif terkait keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada para pengguna jalan.

Rutinitas pagi hari yang dilakukan personil Polsek Pesanggrahan ini merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman.

(Egz).