Gantikan Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto. SH. Brigjen Pol M. Iqbal Menjabat Kadiv Humas Mabes Polri

0
349

 

Beritapolisi.com,-Polri kembali mutasi sejumlah perwira tinggi yang tertuang dalam surat KEP KAPOLRI NOMOR : KEP/ 1730 /X[/2ai8 TGL 9 NOVEMBER 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Dalam surat keputusan Kapolri itu, Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto. SH.  dimutasikan sebagai Pati Ssdm Polri
Penugasan pada kementerian Perindustrian.

Posisi Kadiv Humas Polri diisi oleh Brigjen Pol M. Iqbal. Sik. yang sebelumnya menjabat Wakapolda Jatim selanjutnya Wakapolda Jatim diduduki Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H. yang sebelumnya menjabat
Karo Binopsal Bareskrim Polri.

Mantan Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Iqbal. Sik. Yang dipromosikan menjabat Kadiv Humas Polri secara otomatis akan mendapat kenaikan pangkat menjadi Inspektur Jenderal atau Bintang Dua.

Prestasi yang luar biasa baru beberapa bulan jabat wakapolda Jatim, Brigjen Pol M. Iqbal. Sik. kembali ke mabes polri lagi dengan menempati posisi Kadiv Humas Polri.

Sementara itu posisi Karo Binopsal Bareskrim Polri diisi Kombes Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Dirreskrimum Polda Metro Jaya.

Posisi Dirreskrimum Polda Metro Jaya diduduki Kombes Pol Roycke Harry Langie. Sik. MH. yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.(hy/Ys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here