Festifal Musik Religi Dan MTQ Tingkat Kabupaten Resmi Di Buka Kapolres Tulungagung

0
93

Beritapolisi.com,-Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional, Pembukaan festifal ini di buka langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK di Balai Budaya UPT Taman Bina Bakat dan Kompetensi Siswa jl. RA. kartini No. 7 Tulungagung.

Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Plt. Bupati Drs. Maaryoto Birowo dan Forpimda serta tokoh agama dan undangan sekalian. Dan Dewan juri yakni Bapak Ali sodikin, Ibu munawaroh dan Bapak turmudzi dengan ketentuan Maximal membaca 7 menit.

Sejumlah peserta yakni dari U16 lomba MTQ dan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Jajaran sejumlah 19 peserta. Sedangkan untuk Musik Festifal Religi sejumlah 20 group Shalawat se Kabupaten Tulungagung.

Sesi pertama dengan lomba MTQ dimulai namun sebelumnya acara sambutan oleh Kapolres Tulungagung dan do’a berjalan dengan khidmat.

“Kemudian nanti setelah usai Sholat Jumat dilanjutkan dengan festival Musik Religi” ungkap seorang panitia.

Kapolres Tulungagung dalam sambutanya mengatakan, ” semoga dengan diadakan acara ini dapat membawa kesejukan, meningkatkan motivasi, dan memantabkan mental serta dalam beribadah”.

“Semoga Januari nanti bisa mewakili tingkat nasional dan mengenang para pendahulu serta mencotoh. mengingatkan kembali peran santri untuk Menjaga kesatuan”.tambahnya.

Kegiatan ini untuk mencari bibit yang semakin baik untuk bisa nantinya mewakili Tulungagung keranah tingkat Provinsi mauoun Nasional. (restu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here