Evaluasi Giat MRSF, Kapolres Wakatobi Dukung Keselamatan Berlalu Lintas

0
70

Beritapolisi.com,-Kepala Kepolisian Resor Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S. IK didampingi Wakapolres kompol Rahman Dundu, S, Sos Evaluasi kegiatan Millennial Road Safety Festival ( MRSF ) diruang Vicon Polres Wakatobi.

Kapolres Wakatobi saat membuka giat anev, menuturkan bahwa giat anev ini merupakan salah satu kesempatan kita untuk mengevaluasi kinerja kita, sejauh mana yang sudah kita capai dalam menggelorakan kegiatan MRSF serta apa saja yang akan kita lakukan kedepan kaitanya dengan Giat Millennial Road Safety Festival, ujar AKBP Didik Erfianto, S. IK, dihadapan PJU Polres, Senin ( 11/02) kemarin.

“ AKBP Didik Erfianto, S. IK mengajak pihaknya terutama Satuan lalu Lintas untuk terus menggelorakan serta meningkatkan Giat MRSF guna membangun Minat Masyarakat terutama dikalangan Generasi Millennial akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, ” karena perilaku berlalu lintas yang baik akan mendukung keselamatan berlalu lintas,” tegas Kapolres Wakatobi.

“Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polres Wakatobi itu berharap kedepannya kita bekerja lebih maksimal lagi, bekerja dengan ikhlas, diniatkan sebagai ibadah Insya Allah Giat MRSF berjalan dengan aman dan lancar, tutup Kapolres Wakatobi”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here