Di Curigai Ambil Foto Polisi Pengendara Ojek Online di Amankan Polres Metro Jakarta Timur

0
100

Beritapolisi.com – Polres Jaktim, Jajaran Polres Metro Jakarta Timur ditangkap dua orang yang diduga pengendara ojek online di kawasan Matraman Jakarta Timur. Kedua orang itu diciduk lantaran ketahuan mengambil foto dari aparat kepolisian yang tengah berjaga di Gereja Katolik St Yoseph, Matraman, Jakarta Timur.

Dua pengendara ojek online yakni, SS (37) dan SP (24), salah satu diantaranya merupakan seorang wanita. Saat ditangkap, keduanya mengenakan jaket ojek online.

Iya benar, ada 2 orang yang diamankan (laki-laki dan perempuan), saat ini masih diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, saat dikonfirmasi, Minggu (13/5/2018).

AKBP Sapta menjelaskan, penangkapan itu bermula saat, jajarannya mencurigai gerak gerik kedua orang tersebut. Melihat hal itu, salah satu personel kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap mereka.

Alhasil, setelah dilakukan pemeriksaan, dalam handphone kedua orang tersebut, ditemukan beberapa foto dari anggota kepolisian yang tengah berjaga di Gereja tersebut. Dengan begitu, mereka berdua ditangkap dan dilakukan pemeriksaan.

“Setelah dicek galeri handphone orang tersebut didapatkan lima foto polisi, (3 anggota brimob dan 2 anggota polantas namun tidak diketahui lokasinya),” ucap AKBP Sapta.

Bahkan, saat diperiksa lebih lanjut isi handphone tersebut, polisi menemukan percakapan pesan singkat yang cukup mencurigakan. Kelima foto tersebut pun sudah dikirim ke seseorang yang belum diketahui identitasnya.

“Terlihat percakapan yang mencurigakan. Saat ini keduanya masih diperiksa,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana. (Adhy/Dadang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here