Beritapolisi.com, 15/05/2017 – Kecintaan masyarakat terhadap Polri membuat Polri dalam melayani masyarakat tidak pernah berhenti mengembangkan inovasi dari sisi manapun, bahkan pihak polda jatim dengan beberapa inovatornya pernah membuat Anti Virus dengan Nama CIS – AV ( CIS ANTI VIRUS ).

Antivirus tersebut sempat digunakan oleh ribuan masyarakat di indonesia dan dirasakan manfaatnya. Selain gratis, keunggulan anti virus tersebut juga mampu membersihkan SPAM di berbagai macam CMS Website Secara Online dan Mampu memproteksi VPS atau HOSTING dari serangan Virus Spam.

CIS-AV diciptakan pada tahun 2013 dan menurut perkembangan terakhir antivirus tersebut tidak dikembangkan lagi karena kesibukan masing masing programmer dan inovator pencipta anti virus tersebut.

Namun saat ini karena adanya tuntutan dari berbagai kesulitan yang ada khususnya dibidang IT, inovasi brilliant tersebut kemudian dikembangkan kembali.

“insya Allah saya akan kembangkan lagi anti virus yang saya buat untuk membantu masyarakat dan salah satu bentuk sumbangsih Polri dalam dunia Informasi Teknologi” ungkap salah satu pencipta CIS AV sodara M. Khoirul Amin S.H, S.kom, M.kom.

CIS AV diciptakan oleh beberapa programer diantaranya M. Khoirul Amin S.H., S.Kom.,M.Kom dan Rendra Kruniawan S.Kom. Semoga dengan perkembangan zaman terutama dibidang IT ini semakin canggih dituntut untuk menciptakan Anti Virus yang sangat dibutuhkan bisa.membuat para programer bangkit untuk mengembangkan kembali penemuan mutakhir tersebut.