BeritaPolisi.com, Surabaya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandangan, Aiptu M. Abid gelar Patroli Dialogis dengan lbu Siti, seorang warga yang tengah berjualan di Pasar Kandangan, Senin (2/12/19).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kandangan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Ibu Siti agar pada saat bepergian tidak memakai Perhiasan yang berlebihan sehingga dapat menimbulkan terjadinya suatu niat kejahatan yang dapat membahayakan bagi dirinya sendiri.

Kapolsek Benowo, AKP Drs. Hakim, M.Si menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Baca Juga berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.***Rul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here