Dalam melakukan aksinya para teroris sudah menyasar aparat kepolisian yang nota bene sebuah alat negara yang bertugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat ini menjadi target mereka, sebelum para teroris berubah target kepada masyarakat maka BHABINKAMTIBMAS Desa Tisnogambar Brigpol Hendik berusaha menggandeng  tokoh agama Kyai Subari untuk diajak mencegah agar paham radikal yg beraliansi ke ISIS tidak bisa masuk ke dalam  masyarakat kita yang agamis ini. jumat (21/4/17)

Masyarakat harus tahu, harus diajak bersama-sama membentengi warga supaya tidak terpengaruh adanya ajaran atau paham baru yang dibawa oleh orang yg tidak kita kenal sebelumnya atau tidak sesuai dg paham yg sdh ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas dalam memberikan penyuluhannya menjelaskan tentang “Cara penyebarannya biasa menggunakan kedok agama jadi biar terlihat satu  pandangan kalau sdh demikian teroris akan mencuci otak warga yg sdh kena hasut tadi”.

Hal ini jangan sampai terjadi dilingkungan kita,  sebelum hal ini terjadi kita harus tetap kompak menjaga kerukunan umat beragama./HumasPolsekBangsalsari.

Editor : Verliyana

POLRES JEMBER NEWS UPDATE

Support By Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H