Bhakti Sosial TNI – POLRI Polres Metro Jakarta Selatan dan Kodim 0504/JS Pembagian Sembako Warga Kuningan Barat

0
372

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan,Program Bhakti sosial TNI-POLRI peduli masyarakat merupakan wujud cinta TNI-Polri kepada Masyarakat dan untuk mendekatkan diri kepada warga,polres Metro jakarta selatan yang di wakili Kasat Binmas Polres Jakarta Selatan AKBP Dri Hastuti mewakili Kapolres Jakarta Selatan di dampingi Kapolsek Mampang Prapatan KOMPOL Moch Syafi’i, SH, MH. laksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dan penyuluhan kekerasan anak dan Narkoba kepada warga Rw 02 Kel. Kuningan Barat yang di hadiri juga Kasdim Jakarta Selatan MAYOR Hartono mewakili Dandim Jakarta Selatan, Danramil Mampang Prapatan MAYOR Denver, Ny. Sirait mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan dan Ny. Denver Mewakili Ketua Persit Kartika Chandra Kirana jakarta selatan, bertempat di Tanah Kosong Jl. Terusan Rasuna Said, Rabu (14/2/2018) pukul 16.00 Wib.

Bhakti Sosial TNI – POLRI Polres Metro Jaksel dan Kodim 0504/JS Pembagian Sembako Warga Kuningan Barat (adhy/beritapolisi)

Kegiatan dimulai dengan sambutan Kasat Binmas Polres Jakarta Selatan AKBP Dri Hastuti,Perhatikan pergaulan anak diluar jangan sampai melakukan hal negatif, Antisipasi pelaku pedofil, jangan sampai anak anak kita jadi korban, Jalin komunikasi dengan anak yang baik, sehingga anak mau mebicarakan segala sesuatunya kepada orang tua.

Sambutan kasat binmas polres jaksel (adhy/beritapolisi)

Selanjutnya Kasdim Jakarta Selatan MAYOR Hartono memberikan sambutan, Jangan dilihat dari jumlahnya pemberiannya namun sebagai tali asih TNI Polri dengan masyarakat, Jangan ragu ragu untuk berbicara dengan TNI Polri untuk memperat komunikasi, Supaya warga turut berpartisipasi ikut mengantisipasi kejahatan di lingkungan rumah.

Sambutan kasdim kodim 0504/js (adhy/beritapolisi)

Sambutan selanjutnya Lurah Kuningan Barat, Ucapan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah mengadakan acara bakti sosial di Kelurahan Kuningan Barselatan,Mengajak warga turut aktif dalam kerja bakti.

Sambutan lurah kuningan jaksel (adhy/beritapolisi)

Acara selanjutnya pemberian 50 Bingkisan kepada anak anak dan 100 Bingkisan sembako kepada warga dengan menukarkan kupon yang sebelumnya telah di bagikan kepada warga yang kurang mampu.(adhy).

Pembagian binkisan (adhy/beritPolisi)

Sumber berita: KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum. Kapolres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here