Bhakti Sosial TNI – POLRI Peduli 2018 Polres Metro Jakarta Selatan dan Kodim 0504/JKS Warga Kebayoran Lama

0
474

Beritapolisi.com – Polres Metro jaksel, Program Bhakti sosial TNI-POLRI peduli masyarakat merupakan wujud cinta TNI-Polri kepada Masyarakat dan untuk lebih dekat dengan warga, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum di dampingi DanDim 0504/js LETKOL Arh Aji Prasetyo Nugroho S. Sos MM, Ibu Kapolres Jakarta Selatan Ibu Tasya Mardiaz, Ibu Dandim Drg Wina Aji Prasetyo laksanakan bhakti sosial TNI – POLRI 2018 dengan mengadakan pemberian sembako bagi warga kemandoran, santunan anak yatim, Pelayanan Perpanjangan SIM dan STNK, yang diadakan oleh Bhayakari Cabang Jakarta Selatan dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 18,di Jl. Juraganan Rt 10/08 Kel. Grogol Utara Kec. Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018) pukul 09.00 Wib.

Bhakti Sosial TNI – POLRI Peduli 2018 Polres Metro Jaksel dan Kodim 0504/JKS pemberian sembako & pelayanan sim stnk warga kebayoran lama (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam bhakti sosial TNI – POLRI 2018, Kapolsek Keb. Lama KOMPOL Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK., Danramil MAYOR Inf Khundori, Lurah Grogol Utara Bpk. Jumadi, FBR Korwil Jakarta Selatan H. Sholahudin dan Tokoh Masyarakat dan Agama.

Kapolres jaksel bagikan sembako warga kebayoran lama (adhy/beritapolisi)

Acara Bhakti Sosial TNI dan POLRI Peduli Tahun 2018 diawali Pembacaan Doa oleh H. Nasrullah di lanjutkan sambutan dari Ketua RW 08 Kel. Grogol Utara Bpk. Slameto ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial.

Kapolres & ketua bhayangkara cabang polres jaksel bagikan hadiah siswa siswi tarakanita (adhy/beritapolisi)

Sambutan dari Bpk. Dandim 0504/ Jakarta Selatan LETKOL Arh Aji Prasetyo Nugroho S. Sos MM, mengucapkan terima kasih kepada Warga Masyarakat atas partisipasinya dalam Kegiatan Bakti Sosial.

Sambutan Bpk. Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum. atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial semoga dua Instansi TNI dan POLRI dapat berpartisipasi dan memberikan manfaat kepada Warga Masyarakat.

Kapolres jaksel pembagian sembako warga kebayoran lama (adhy/beritapolisi)

Kami mengharapkan kepada kepara Orang Tua untuk selalu mengawasi Anak – Anaknya terkait Narkoba dan Pencabulan terutama dalam hal Pencabulan yang sudah sangat memprihatinkan terutama dalam Dua Bulan ini untuk Kasus Pencabulan sudah sampai pada zona Merah, Agar orang tua selalu mengingatkan kepada Anak – Anaknya untuk selalu waspada terhadap orang Asing dan Organ – Organ intim pada Anak – Anak untuk selalu Waspada.

Kapolres , ketua bhayangkari cabang polres jaksel bagikan sembako (adhy/beritapolisi)

Acara dilanjutkan penyerahan Sembako kepada masyarakat secara simbolis oleh Bpk. Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum. dan Dandim 0504/jks LETKOL Arh Aji Prasetyo Nugroho S. Sos MM dan diakhiri foto bersama. (adhy).

Kapolres meninjau persiapan pelayanan sim & stnk bagi warga kebayoran lama (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: AIPTU Broto Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here