Bhakti Sosial Polres Metro Tangerang Kota Dalam Rangka Polisi Peduli Kesehatan dan HUT BHAYANGKARA 2018

0
400

Beritapolisi.com – Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan, Sik.MH. di dampingi Kapolsek Benda KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. hadiri Bhakti Sosial Dalam Rangka POLISI PEDULI KESEHATAN dan HUT BHAYANGKARA 2018 yang diselenggarakan Oleh Polsek Benda bekerjasma dengan Yayasan Peduli Bangsa Indonesia, di ikuti oleh 260 Org, Sabtu (12/5/2018) Pukul 09.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota, Pengurus Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota, Muspika Kecamatan Benda, SERKA Safarudin dan SERDA Rahmat Perwakilan dari Koramil Batu Ceper, Tokoh Masyarakat kec.Benda dan Masyarakat kec.Benda.

Bhakti Sosial Polres Metro Tangerang Kota Dalam Rangka Polisi Peduli Kesehatan dan HUT BHAYANGKARA 2018 (adhy/beritapolisi)

Selain Acara Bhakti Sosial Polres Metro Tangerang Kota Dalam Rangka Polisi peduli kesehatan dan HUT BHAYANGKARA 2018, dilakanakan juga pemberian Penghargaan kepada Dr.Ine Ketua Yayasan Peduli Bangsa, oleh Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan, Sik.MH dan Pemberian Santunan Anak Yatim.

Dalam kegiatan tersebut kupon yang dibagikan kepada Masyarakat Kec Benda, untuk pengobatan Gigi sebanyak 260 Kupon. Kegiatan pengobatan Gratis yang dilayani adalah: Cabut Gigi, Konseling, Penambalan Gigi.

Team dokter Gigi yang menangani Bhakti Sosial sebanyak 6 Dokter Gigi Dipimpin oleh Dr.Boby Gunadi dari Yayasan Peduli Bangsa. (Adhy/H. Ubaidillah. SH. MA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here