Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Jalin Kemitraan Kamtibmas Jelang Pilkada

0
176

Polres Gresik – Dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Menganti, jajaran Polsek Menganti Polres Gresik terutama anggota Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kegiatan sambang desa binaan untuk berilaturahmi dengan perangkat desa, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Selasa (2/5/18) angggota Bhabinkamtibmas Desa Setro melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta bersilaturrahmi dengan perangkat Desa Setro guna untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk titip pesan kamtibmas dan mencari informasi terkait kamtibmas.

Kegiatan silaturrohmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Setro Bripka Harianto anggota Polsek Menganti Polres Gresik dalam rangka untuk membangun kemitraan dengan para tokoh masyarakat yang ada didesa binaannya sehingga diharapkan akan dapat tercipta hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan tokoh masyarakat yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar didalam masyarakat, dan dalam silaturahmi tersebut Bripka Harianto memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas utamanya tentang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami harap seluruh elemen masyarakat dapat selalu bersinergi dan bahu membahu dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas, utamanya menjelang pelaksanaan pesta demokrasi bagi rakyat Jawa Timur berupa pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018,” kata Bripka Harianto.

Demi mencegah terjadinya konflik sosial yang timbul di masyarakat Bripka Harianto menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya adanya isu sara yang belum jelas karena bisa jadi itu berita Hox atau Palsu.

“Kami berharap kemitraan dengan pemerintah desa dapat terjalin dengan baik sehingga masyarakat dapat terkontrol dan dapat mendukung berjalannya pesta demokrasi yang aman dan kondusif” tambah Bripka Harianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here