Bhabinkamtibnas desa Ganggangpanjang  Aiptu Akhmad Nurafid anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo melaksanakan sambang/ kunjungan ke Kepala Desa Ganggangpanjang guna menjenguk Kades yang sakit akibat jatuh terpleset, Jum’at (24/2/17).
Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Bhabinkamtibmas Ganggangpanjang untuk menjenguk Kades merupakan suatu wujud empati kepada pimpinan desa binaannya dan sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin sinergitas kemitraan POLRI dengan Instansi/TNI di wilayah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo.
Anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Akhmad Nurafid  mengharapkan dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara POLRI dengan Instansi/TNI, toga, tomas serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait.
Kunjungan silaturahmi dan kemitraan yang dilakuka oleh anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo, akan dilanjutkan dengan mengunjungi pejabat pemerintah yang lain dan tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin.