Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat Menolong Ojek Online Cidera Dalam Unras

0
285

Beritapolisi.com – Polsek Tanah Abang, Bhabinkamtibmas Kel Gelora AIPTU Teguh Yulianto menolong Driver Ojek Online yang cidera dalam aksi unjuk rasa di Jalur Busway Samping Halte JCC Jl. Gatot Subroto Gelora Senayan Jakpus, Senin (23/4/2018) pukul 16.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat Menolong Ojek Online Cidera Dalam Unras (adhy/beritapolisi)

Kronologis kejadian, Sesaat setelah bubaran aksi unras oleh Para pengemudi Ojek Online di gedung DPR, anggota Bhabinkamtibmas Kel gelora melaksanakan penjagaan di sekitar Jl Gatot Subroto untuk mengantisipasi adanya sweeping terhadap pengemudi ojek online yang masih bekerja melayani penumpang.

Dan saat itu terlihat para pengemudi ojek online berkerumun di Jalur busway samping JCC setelah dilakukan pengecekan ternyata tidak ada aksi sweeping namun ternyata ada Korban pingsan yang jatuh tergeletak di jalan, ternyata yang bersangkutan adalah seorang Ibu ibu Pengojek Online yang kemungkinan karena terlalu cape sehingga sempat mengalami pingsan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat Menolong Ojek Online Cidera Dalam Unras (adhy/beritapolisi)

Sehingga Bhabinkamtibmas Kel Gelora AIPTU Teguh Yulianto memberikan pertolongan dengan mengangkat dan menggendong yang bersangkutan untuk dibawa ke pos security jcc untuk dilakukan pertolongan lebih lanjut oleh tim medis.(Adhy/Suyatno. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here