Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Tangerang Kota Pengamanan di Gereja Bethel Indonesia

0
224

Beritapolisi.com – Polsek Neglasari, bhabinkamtibmas polsek neglasari BRIPKA Marhadi bersama Bhabinsa Kedaung Wetan memberikan Pengamanan giat Kebaktian di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (1/3/2018) pukul 08.00 WIB

“Pengamanan ini merupakan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL Harry Kurniawan, S. IK, MH yang disampaikan oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL R. Manurung, SH kepada anggota untuk memonitoring kegiatan Paskah 2018 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dalam melaksanakan Ibadah”- ucap BRIPKA Marhadi.

Kebaktian yang mengambil tema “Kuasanya membangkitkan” dihadiri kurang lebih sebanyak 100 orang terbagi dalam 2 waktu berbeda yaitu Pukul 08.00 WIB diperuntukan untuk para remaja dan Pukul 10.00 WIB diperuntukan bagi Orang dewasa.

Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kedaung Wetan mendapat Apresiasi Positif dari Pihak Gereja.

Hal tersebut di sampaikan secara langsung oleh Pimpinan GBI Kedaung Wetan Pendeta Angling Dharma, “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bapak Binamas dan Babinsa kepada kami, semoga wilayah kita tetap aman kondusif”. (Adhy/BRIPKA Arifai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here