Bhabinkamtibmas Polsek Bantar Gebang Bekasi Kota Laksanakan DDS Tokoh Masyarakat Ciketingudik

0
132

Beritapolisi.com – Polsek Bantar Gebang,Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciketingudik AIPTU Ediyanto laksanakan kunjungan atau DDS dengan Tokoh Masyarakat Ciketingudik, bertempat di Rumah Kediaman Tokoh Masyarakat bapak H. Moh. Anim, Sabtu (10/3/2018) pukul 10.30 wib.

Kunjungan DDS dengan Tokoh Masyarakat Ciketingudik dan warga lingkungan ini bertujuan menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain, Kita tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama dalam menjaga Kamtibmas.

Ini musim penghujan agar hati-hati dalam berlalulintas karena kemungkinan jalan licin. Jangan lupa kalau bepergian menggunakan kendaraan harus surat-suratnya dibawa, karena adanya Ops dengan sandi Keselamatan Jaya 2018 kalau dulu Simpatik Jaya yang dimulai hari Senin tanggal 5 s/d 25 Maret 2018 selama 20 hari.

Dalam Ops tetsebut sasaran utama pengguna Lalulintas meliputi, Melawan arus, Tidak menggunakan helm, Yang suka menggunakan hp sambil berkendaraan, pengendara belum cukup umur dan Berboncengan lebih dari satu orang

Partisipasi masyarakat sangat membantu tugas peranan Polisi namun harus berdasarkan aturan hukum dalam menghadapi permasalahan tdk dibenarkan main hakim sendiri.

Ini tahun politik, bendera, baju, jaket boleh beda, tapi tetap satu yaitu Indonesia dan NKRI, jaga kesatuan dan persatuan kita tetap saling menghargai sesama dengan yang lain untuk menjaga kamtibmas.

Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera hubungi pihak Kepolisian terdekat dan atau Bhabinkamtibmasnya.(adhy)

Sumber berita: KOMPOL Erna R. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here