Polres Madiun – Program Door to Door System atau yang lebih dikenal dengan DDS selalu dijadikan program unggulan Bhabinkamtibmas merupakan tugas pokok yang perlu disikapi dan dilaksanakan dengan baik, karena setiap Bhabinkamtibmas akan mengetahui kondisi para warga binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Suyatno pagi tadi Jumat (21/,4/2017), Bhabinkamtibmas Desa Morang Kecamatan Kare Kabupaten Madiun melaksanakan sambang Desa ke rumah rumah warga.

Dalam sambang desa yang dilakukan dengan mendatangi dari rumah ke rumah tersebut, Aiptu Suyatno memberikan himbauan kepada warganya untuk jangan risau atau panik terhadap berita bohong/hoax tentang penculikan anak , disamping itu Bhabinkamtibmas Desa Morang Kec. Kare Kab. Madiun Aiptu sutyatno juga menyampaikan bahhwa masyarakat juga dilarang main hakim sendiri bila di wilayahnya terjadi tindak pidana kejahatan yang pelaku tertangkap tangan.

Selain menyampikan. himbauan, Aiptu suyatno juga menyempatkan diri memberikan informasi tentang situasi dan keamanan yang berkembang saat ini. Sehingga himbauan keamanan bisa diterima dengan baik. (gng)