Bhabinkamtibmas Ini Terkenal Karena Keramahannya Dikalangan Masyarakat

0
69

Gresik – Dalam menjaga keharmonisan anggota Bhabinkamtibmas Desa Campurejo Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik ini selalu melakukan sambang dengan menyapa warga binaannya.

Kegiatan ini bermula ketika Bripka Suparjo bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Polsek Panceng Polres Gresik yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Campurejo. Bripka Supardjo sangat terkenal dikalangan masyarakat desa Campurejo seperti terlihat saat ini Bripka Supardjo ikut bakar jagung dan cangkruk bersama warganya tanpa canggung (22/4).

Diakhir masa dinas tak kurang dari 10 hari kerja “BRIPKA SUPARJO patut diacungi jempol” ungkap Kapolsek Panceng AKP Sholeh Lukman, S.H. menurutnya Anggota Polsek Panceng yang satu itu memang sosok Polri yang selalu dekat dengan masyarakat dimanapun berada, selalu ada untuk masyarakat.

“jangan sakiti hati masyarakat, bimbing dan cegah masyarakat untuk melakukan tindakan salah” ucap beliau menjelang purna tugas setelah mengabdi kepada negara tak kurang dari 30 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here