Polres Jember News – Bhabinkamtibmas Polsek Bangsalsari Aiptu Anwar bersama Kades Adi Susanto menyelesaikan problem solving warga, bertempat dikantor desa, Dusun Kalisatan, Desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari, Jember ( 18/05/2017).

Masalah ini bermulah dari membunyikan suara saoud system karena terlalu keras bunyinya hingga mengganggu tetangga sebelah.

Pengaduan dari Tamimi alasan tetangganya yang bernama Sdr. M. Busro lalu oleh M. Busro didatangi dengan maksud agar mengecilkan suara sound systemnya, setelah itu M.Busro pulang ke rumahnya, namun M. Busro mendengar kalau Tamin als Atib mengalami luka gores pada pipi kanannya.

Kemudian pengaduan ini dipertemukan dengan 3 (tiga) pilar ke dua belah pihak dikantor Desa Bangsalsari agar kedua belah pihak tidak main hakim sendiri.

” Mengingat hasil kesepakatan maka kedua belah pihak sekretarias damai dan kedua belah pihak memeinta ma’af dan saling berjabat tangan.” Jelasnya Anwar (Bhabinkamtibmas Polsek Bangsal sari). Humas Polsek Bangsal sari.