Polres Madiun – Kesibukan sebagai anggota Polri terkadang membuat kita lupa akan pentingnya berolahraga untuk menjaga stamina tubuh. Namun sesibuk apapun pekerjaan kita sebagai anggota Polri tidak membuat Bhabinkamtibmas Ds.Tanjungrejo Kec.Kebonsari Brigadir Suprapto lupa akan pentingnya berolahraga.

Meskipun bukan penduduk asli Ds.Tanjungrejo namun tugas sebagai Bhabinkamtibmas tetap dia laksanakan dengan sepenuh hati. Bahkan ajakan pemuda di desa binaan untuk mengikuti giat olahraga sore bola voli pun dia mengiyakan dan rela menyempatkan sedikit waktunya. Seperti halnya sore ini Kamis (20/04/2017), sepulang kerja Brigadir Suprapto segera bergegas menuju Ds.Tanjungrejo untuk mengikuti olahraga bola voli bersama dengan pemuda di desa binaannya.

“Setidaknya dengan olahraga seperti ini saya dengan pemuda di Ds.Tanjungrejo bisa menjaga kesehatan fisik kami dan juga meningkatkan kemampuan dibidang olahraga bola voli, selain itu saya juga bisa memperat tali silaturahmi dengan para pemuda di Ds.Tanjungrejo”. Ujar Brigadir Suprapto. (gng)