Berita Polisi : Sambut Pilwako Polres Tanjungpinang Gelar Deklarasi Damai

0
88

 

 

 

Polres Tanjungpinang menggelar Dekralasi damai dan Simulasi Sistem Pangamanan Kota dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, dilaksanakan dalam rangka untuk pengamanan Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Acara Deklarasi Damai ini digelar di depan halaman Gedung Pramuka Provinsi Kepri dan disejalankan dengan pembacaan naskah perjanjian dan penandatangan naskah deklarasi damai di pandu oleh ketua tim kemenangan dari pasangan masing-masing calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

Dilansir beritapolisi.com, Rabu, (14/2/2018), Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro dalam sambutannya mengatakan acara Deklarasi Damai dan Simulasi Sistem Pengamanan Kota, dalam rangka pemilihan Wakil dan Walikota Tanjung Pinang ini digelar dengan tujuan agar pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjung Pinang berlangsung aman dan damai, supaya  masyarakat dapat menentukan pilihannya dengan tenang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya konflik-konflik antara kedua para pendukung pasangan calon Walikota Tanjung Pinang,saat Pilkada nanti,” kata Kapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang mengharapkan agar pelaksanaan Pilkada tahun 2018 tidak ada kejadian-kejadan yang anarkis pada kedua pendukung pasangan calon Wakil dan Walikota. ” Semoga Pilkada Tanjung Pinang di tahun 2018 ini berjalan aman dan damai,” pungkas AKBP Ardiyanto Tedjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here