Bentuk Jiwa Generasi Muda yang Positif Dengan Berolahraga

0
269
Kasat Binmas Polres Melawi AKP Marbun saat menjadi Pembina Upacara di SMA Muhammadiyah Nanga Pinoh Foto : Humas Polres Melawi

Polres Melawi – Kasat Binmas Polres Melawi AKP Marbun menjadi pembina upacara di SMA Muhamadiyah Nanga Pinoh, Senin (12/2/2018).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut terdapat beberapa penekanan yang berhubungan dengan situasi dan kondisi generasi muda di era globalisasi sekarang.

Kasat Binmas Polres Melawi AKP Marbun saat menjadi Pembina Upacara di SMA Muhammadiyah Nanga Pinoh. Foto : Humas Polres Melawi

Beberapa penekanan tersebut diantaranya yaitu agar lebih sigap dalam menghadapi ancaman-ancaman yang mengancam diri sendiri dengan iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, agar terhindar dari kegiatan negatif yang dapat merusak dan merugikan diri sendiri sebaiknya berolahraga. Dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat, selain itu kita juga memiliki prestasi.

“Daripada merusak bahkan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain lebih baik kita mawas diri dengan berpikir dan bertindak positif. Salah satu hal yang dapat dilakukan yaitu berolahraga, misalnya sepak bola, voly dan lain sebagainya,” ungkap Kasat Binmas AKP Marbun.

Sebagai penunjang kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Marbun berjanji akan memberikan sarana dalam berolahraga terutama sepak bola, kepada seluruh siswa/siswi SMA Muhamadiyah Nanga Pinoh.

Kasat Binmas Polres Melawi AKP Marbun saat menyerahkan bantuan Bola Volly dan Bola Sepak di SMA Muhammadiyah Nanga Pinoh. Foto : Humas Polres Melawi

“Dengan adanya kegiatan positif seperti ini diharapkan agar jiwa generasi muda dapat terbentuk dengan baik sehingga mampu memiliki potensi dan menorehkan prestasi,” jelasnya. (Okta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here