Anggota Polsek Duduksampeyan membantu melaksanakan penguraian Kemacetan

0
193

Tribratanewsgresik.com – Pada hari Jumat, 20 April 2018 Anggota Polsek Duduksampeyan Brigadir Ridwan melaksanakan penguraian kemacetan di jalan raya Pandanan tepatnya di putar balik depan balaidesa Pandanan akibat adanya truck yang mogok melintang di tengah jalan.

Pada saat patroli r4 di perbatasan gresik-lamongan tepatnya di jalan raya pandanan Duduksampeyan dimana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Duduksampeyan dalam rangka antisipasi 3C dan laka lantas, Anggota Polsek Duduksampeyan melihat adanya penumpukan kendaraan R4 sampai dengan perbatasan Lamongan dimana kendaraan tersebut berjalan dengan lambat sehingga menyebabkan kemacetan yang panjang.

Dengan kesigapan dan kemampuan serta pengalaman dalam mengatasi kemacetan yang selama ini terjadi di Wilayah Polsek Duduksampeyan, Brigadir Ridwan dengan tanggap mencari penyebab kemacetan tersebut dan setelah dicari ternyata disebabkan oleh adanya truck yang mogok ditengah jalan pada saat akan putar balik di jalan raya pandanan.

Anggota Polsek Duduksampeyan dengan sigap mengatur arus lalin untuk mengurai kemacetan dan membantu evakuasi truck yang mogok agar tidak mengganggu arus lalu lintas dari arah Lamongan menuju Gresik dan akhirnya dengan pengalamannya kemacetan bisa diatasi dan truck yang mogok juga bisa dievakuasi.

Menurut Kapolsek Duduksampeyan AKP Darsuki, S.H. kegiatan mengatasi kemacetan itu sudah menjadi makanan sehari-hari bagi anggotanya sehingga para anggota sudah tahu bagaimana CB untuk mengatasi masalah kemacetan tersebut.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here