Anggota Meninggal Polres Gresik Berikan Upacara Penghormatan

0
5840

Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik Meningal, Polres Gresik Berikan Upacara Penghormatan Terakhir

Tribratanews-gresik.com – Kepolisian Resort Gresik berduka, satu personel meninggal dunia yaitu Aiptu ADI S merupakan Kanit Provos anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik Meninggalnya almarhum terjadi akibat sakit yang dideritanya.

Sebagai penghormatan terakhir upacara pemakaman diberikan anggota Polres Gresik (Alm) Aiptu Adi. S berlangsung pada Minggu, (07/10/2018) upacara berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP Daeng Jannah dan Komandan Upacara Ipda Subagiyo Kanit patroli Sat Sabhara Polres Gresik, peserta Upacara adalah Anggota Polres Gresik beserta jajarannya.

Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada inspektur upacara setelah selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah.

Upacara pemakaman ini dilaksanakan untuk mendoakan almarhum dan juga sebagai penghormatan serta penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat. Upacara pemakaman berakhir dengan hikmat.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here