AKBP Wahyu S. Bintoro Lakukan Kunjungan di Polsek Ujungpandang Dalam Giat Safari Ramadhan

0
29

Beritapolisi.com,-Bertempat di Mapolsek Ujungpangkah AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dengan 3 pilar kamtibmas Toga, Tomas, dan Toda Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik pada hari Senin (13/5/2019) sekira pukul 15.00 WIB bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik serta Ketua Bhayangkari cabang Gresik dan Pengurus.

Kapolres Gresik mengungkapkan, safari Ramadhan dijadikan kesempatan untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Polsek jajaran Polres Gresik kali ini Wilayah Utara Polsek Ujungpangkah dan Polsek Panceng.

“Kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan petugas Kepolisian sebagai pilar Kamtibmas” terang Kapolres Gresik.

Mengingat situasi kamtibmas pasca Pemilu tahun 2019 semakin memanas mendekati pengumuman hasil pungut suara oleh KPU lanjut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si memerintahkan seluruh anggota bhabinkamtibmas di jajaran Polsek sebagai ujung tombak Polri mengajak masyarakat untuk ikut mendinginkan situasi diwilayah dengan menggelar kegiatan positif seperti cangkrukan dan melaksanakan sambang toga dan tomas.

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah tetap aman dan kondusif” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Polres Gresik khususnya Kapolres Gresik beserta ibu memberikan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa di sekitar wilayah Polsek Ujungpangkah berupa bingkisan dan Paket sembako. Acara safari Ramadhan ini di akhiri dengan sholat maghrib berjamaah dan buka bersama di Mapolsek Ujungpangkah.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here