5 Siswa Bolos Sekolah Terjaring Razia Polres Tanjungpinang

0
61

Tanjungpinang, Kedapatan membolos sekolah beberapa siswa SMA 5 Tanjungpinang tertangkap giat Patroli Polsek tanjungpinang barat dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, siswa yang terjaring diluar area sekolah ini selanjutnya diberikan pengarahan dan himbauan serta peringatan untuk tidak membolos sekolah, karena perbuatan yang dilakukan sangat merugikan bagi dirinya sendiri.
Patroli bersama ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Emsas Mardenis melalui  Kanit Shabara Polsek Tanjungpinang Barat IPTU Sarbini memberikan pengarahan dan penekanan kepada siswa siswa yang dikedapatan bolos di waktu jam jam sekolah, Senin (12/03/18).

“Sebagai Implementasi arahan dari Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, S.H., S,I.K., M.H Kepolisian terus berupaya untuk menjaga kamtibmas ditengah masyarakat. Hal ini dengan dilakukannya patroli serta berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan patroli bersama dari Dinas Satpol PP Kota Tanjungpinang” kata Sarbini.

Selain Melaksanakan Patroli bersama, Unit Patroli Polsek Tanjungpinang Barat juga mellaksanakan Patroli dialogis ke perumahan perumahan, hal ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah Tanjungpinang Barat,?tutup Sarbini.(Ap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here