Polsek Metro Matraman Jakarta Timur Tangkap Pelaku Pencuri Rumah Kosong

0
256

JAKARTA TIMUR – Anggota Polsek Matraman Jakarta Timur AIPTU Yaufik, AIPTU Hermawan menangkap pelaku rumah kosong (rusong),Jln. Wahab III Rt.05/09 No.12 A Rumah Kos yang di huni Sdr. Darma,Selasa (9/1/2018) pukul 12.15 Wib.

Tersangka berinisial VSR als NICO
Kel.Kemayoran Jakarta Pusat.

Saksi saksi; J E R Gondangdia Menteng Jakpus,Ratnawati Kel. Utan Kayu Utara Matraman Jaktim ,AIPTU Taufikurahman,AIPTU Hermawan dan BRIGADIR Ferdian.

Barang Bukti; Laptop merk Assus,10 buah jam tangan berbagai merk,2 buah kc mata,7 set sepasang anak kunci,Uang tunai Rp.228. 000.-,Hp.Samsung warna Hijau hitam,Tas punggung merah dan Linggis dan obeng untuk bongkar pintu rumah.

Kronologis kejadian;Pada hari Selasa tanggal 9 Januari 2018 sekira 12.15 Wib anggota buser Polsek Matraman sdg observasi wilayah antisipasi 3 C mendapat laporan dr Saksi 1 dan 2 bahwa di Jln Wahab III R05/09 rumah kos2an (tkp) telah diamankan seorang yang tidak dikenal membawa tas gemblok warna merah, selanjutnya anggota buser menggeledah dan memeriksa tas ternyata di di dalam tas tersebut berisi Laptop, beberapa jam tangan, Handphone, Linggis kecil dan obeng, setelah di introgasi orang tersebut mengaku bernama VSP als NICO habis mencuri Laptop di rumah kos yang dihuni sdr. Darma dengan cara masuk ke rmh dengan mencongkel pintu pakai linggis dan Obeng bersama temannya KADRI (melarikan diri/buron) dengan menggunakan spd motor Mio, Selanjutnya Pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polsek guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here