HUMAS POLDA METRO JAYA – Menjelang kegiatan pameran Depok Police Expo (DPE) 2 sekaligus memperkenalkan aplikasi halo polisi dan panic button Polresta Depok, Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom blusukan sekaligus melakukan sosialisasi ke sekolah.

Pelaksanaan kegiatan DPE 2 baru berlangsung dari 24 – 30 April digelar di Margocity, Depok, dalam rangka memperkenalkan keunggulan Polresta Depok dan aplikasi keamanan halo polisi dan panic button dapat mencegah gangguan kamtibmas sedini mungkin.

Untuk itu sebagai orang nomor 1 di jajaran wilayah hukum Polsek Limo, Kompol Imran menyerukan ke seluruh anggota khususnya bhabinkamtibmas mensosialisasikan kegiatan DPE 2 sekaligus memperkenalkan program unggulan Polresta Depok ke sekolah-sekolah dan warga lingkungan.

“Sosialisasi dimulai dari tenaga pendidik yaitu di sekolah-sekolah, baru setelah itu di masyarakat,”ujar Kompol Imran usai melakukan sosialisasi aplikasi halo polisi dan panic button kepada guru dan siswa Sekolah Tirtamarta BPK Penabur Limo, Selasa (18/4) pagi.

Mantan Kanit Krimum dan Krimsus Polda Metro Jaya ini mengaku dirinya juga melakukan himbauan kamtibmas untuk selalu mewaspadai potensi kerawanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Apalagi kini sudah mendekati bulan puasa dan Lebaran, pemilik rumah dan petugas keamanan perumahan lebih ekstra hati-hati menjaga lingkungan. Kriminalitas maupun tawuran akan meningkat,”papar Kompol Imran.

(Egz)