Surabaya – Polrestabes Surabaya kembali menyerukan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh demi memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Anton Elfrino saat memimpin kegiatan apel pagi di Lapangan B Polrestabes Surabaya, Kamis (26/03/2020).

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan betapa pentingnya kesehatan dan kebugaran bagi tubuh terutama sebagai petugas yang sangat padat dengan tugas-tugas untuk melayani masyarakat.

Kegiatan ini selain diisi dengan arahan serta informasi perncanaan kirja pada hari ini, AKBP Anton Elfrino mengajak seluruh anggota yang hadir untuk senam pagi setelah apel, guna mencegah penyebaran wabah covid-19.

“Dengan tubuh yang sehat, kita tidak mudah terinfeksi penyakit baik virus ataupun hal lainnya.” Jelas Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Anton Elfrino.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. didamping Wakapolrestabes Surabaya dan Pejabat Utam Serta seluruh personil Polrestabes Surabaya menghadiri kegitan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here