Pengunjung Tempat Game Online Dibubarkan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Guna Cegah Penularan Virus Corona

Upaya dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19), pihak Kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya membubarkan paksa para pengunjung di sebuah tempat permainan game online di wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya Kamis (26/3/2020).

Dengan menggunakan alat pengeras suara, petugas meminta pengunjung agar membubarkan diri dan segera meninggalkan tempat game online . Kemudian pengunjung diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengungkapkan, penertiban sasarannya tempat berkumpulnya warga atau melakukan kegiatan di luar rumah.

Kompol Khoirul Anam ST menjelaskan, pembubaran di tempat keramaian menindaklanjuti maklumat atau pengumuman dari Kapolri tentang larangan berkumpulnya massa yang bisa menyebabkan penularan Covid-19.

“Sasaran kita pada patroli malam ini yaitu tempat-tempat orang banyak seperti di tempat game online, karaoke, cafe-cafe, warung kopi. Ini bertujuan kita menghindari Corona itu sendiri, jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

pihaknya akan memberikan tindakan tegas jika ada masyarakat yang melawan dan menolak untuk ditertibkan.

“Saya harapkan mayarakat bisa mematuhi maklumat dari Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di Kecamatan jambangan tandasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here