POLRESTABES SURABAYA – Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya mendampingi Dir Pamobvit Polda Jatim Kombes Pol. Asep Teddy beserta rombongan berkujung ke perumahan Pakuwon City Surabaya dan diterima oleh pihak Pakuwon City Bapak Tommy, Awan dan Saudari Bertin dalam rangka memasang spanduk sosialiasi tentang virus corona dan cara mencegah Penyebarannya.

Dir Pamobvit Polda Jatim Kombes Pol. Asep Teddy menjelaskan pemasangan spanduk tersebut untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Spanduk ini dibuat untuk melindungi masyarakat. “Dengan adanya spanduk ini masyarkat dapat mengetahui tentang virus corona dan cara pencegahannya ,” jelas Kombes Pol. Asep Teddy.

Lebih lanjut Dir Pamobvit menjelaskan selain spanduk ada juga Maklumat Kapolri, pihak polsek Panca Lautang telah memasang Maklumat Kapolri ditempat-tempat strategis. Sehingga mudah dibaca oleh masyarakat masyarakat, terkhusus masyarakat Kelurahan Kejawan Putih Tambak Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here