Polrestabes Surabaya – Menyikapi merebaknya virus corona di tanah air, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. telah mengeluarkan Maklumat nomor Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19)..

Untuk itu Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol M.Khoiril S,Pd M.H melalaui Bhabinkamtibmas Kelurahan Benowo Polrestabes Surabaya Bripka Tri Aang Melaksanakan sambang ke Warkop pak de Khadir untuk menyebarkan dan memperluas Maklumat Kapolri tentang antisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19.(Kamis, 26/03/2020)

Sumber : https://youtu.be/kct3Hoh5K2w

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benowo Polsek Pakal Polrestabes Surabaya berharap Masyarakat Kelurahan Benowo dapat mengindahkan maklumat kapolri agar terhindar dari bahaya Virus Corona Covid 19 dan menjaga pola hidup sehat.

“Utamanya kita budayakan hidup sehat dengan membiasakan cuci tangan, membersihkan badan dan ikuti aturan main yang kita lakukan bersama, karena dengan menjaga kebersihan bersama menjadi bekal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang ada di Surabaya khususnya di Polrestabes Surabaya.” Tandas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. di tempat terpisah

Setelah melaksankan kegitan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Benowo Polrestabes Surabaya Melanjutkan kegiatan lainnya.(Polrestabes Surabaya – af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here