Anggota sabhara polsek sukomanunggal patroli malam datangi petugas satpam sampaikan pola hidup sehat.

Surabaya – polsel sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah sukomanunggal polsek sukomanunggal anggota sabhara 822 polsek sukomanunggal melaksanakan patroli malam hari guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Anggota sabhara aiptu Tugas dan Aiptu Gembong melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi petugas satpam gereja gloria di jalan Hr.Muhammad surabaya, Rabu 25/03/2020.

Kegiatan patroli malam hari tersebut dengan maksud menjamin rasa aman bagi masyarakat untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya.

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal surabaya kompol Budi Nurtjahyo,SH.M.K.n bahwa kegiatan patroli subuh akan terus di tingkatkan dengan maksud mencegah dan mengantisipasi aksi curat,curanmor dan curat terutama kejahatan curas biasanya dilakukan pada malam hari, serta mengimbau pola hidup sehat guna mencegah wabah virus corona.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here