Surabaya – Kapolrestabes Surabaya mengecek kesiapan ruang sterilisasi untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau disebut dengan covid-19 di pintu masuk Polrestabes Surabaya, Senin (23/03/2020).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. mengatakan diadakannya ruangan sterilisasi dengan disemprotkan cairan sindifiktan ini guna melindungi masyarakat dan anggota yang datang ke Polrestabes Surabaya.

“Apabila nantinya ada masyarakat atau anggota yang datang ke Polrestabes Surabaya bisa disterilkan dengan disemprotkannya cairan sindifiktan yang ada dibelakang ini (ruang sinar X-tray di penjagaan pintu masuk) siapa tau ada virus yang menempel ditubuh masyarakat nantinya sudah seteril saat memasuki Polrestabes Surabaya.” ucap Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Kombes Pol Dr Sandi berharap dengan diadakannya ruang sterilisasi tersebut guna meningkatkan semangat bersama untuk melawan corona dan bukti bentuk dukungan terhadap skejul atau SOP pemerintah telah dilakukan oleh TNI-Polri untuk melindungi masyarakat dari wabah tersebut.

“Utamanya kita budayakan hidup sehat dengan membiasakan cuci tangan, membersihkan badan dan ikuti aturan main yang kita lakukan bersama, karena dengan menjaga kebersihan bersama menjadi bekal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang ada di Surabaya khususnya di Polrestabes Surabaya.” Tandas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here