Polrestabes Surabaya – Menyikapi pandemi global Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si memberikan arahan secara berjenjang kepada para perwira jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya untuk diteruskan kepada personel Satlantas, agar berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) menjadi prioritas dan perhatian pemerintah pada saat ini. Jaga kesehatan, kurangi interaksi di keramaian (sosial distancing), konsumsi buah dan sayuran dan biasakan pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun atiseptik atau sediakan hand sanitizer, dan selalu berdo’a memohon perlindungan Tuhan, papar AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. dalam setiap arahannya.

Upaya pemerintah dalam hal ini Pemkot Surabaya untuk pencegahan Covid-19 dilaksanakan semaksimal mungkin. Antara lain dengan program penyemprotan desinfektan kepada pengguna jalan. Sasaran utamanya pengemudi ojek online yang dilaksanakan pada hari Minggu (22/03/2020) di depan Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Soeryo Surabaya.

Sesuai petunjuk dan arahan Kasatlantas, Unit Satu Turjawali Satlantas bergabung dengan instansi terkait turut serta dalam kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut. Penyemprotan berlangsung dengan tertib dan lancar. [ymt.wtksk.94/95]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here