SURABAYA – Rasa kesabaran yang ulet dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan warga masyarakat, adalah kunci sukses seorang polisi saat patroli secara umum maupun sambang warga di mana pun.

Unit Patroli Sabhara Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya semaksimal mungkin berupaya mengimbau serta mentransfer informasi kepada masyarakat. Hal itu dilakukan agar ketertiban dan keamanan terselenggara dengan baik, khususnya kepada warganya yang berprofesi sebagai nelayan. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum menerangkan, pola pendekatan humanis serta bicara efektif sengaja dimainkan untuk menggalang perhatian masyarakat khususnya nelayan yang sedang menarik jaring tradisional di Pesisir Pantai Kejawan. “Ini pendekatan humanis agar masyarakat juga dekat dengan kami. Karena kita butuh mereka dan mereka butuh kita,” Terang Kapolsek Mulyorejo,
Patroli jalan kaki yang dilaksanakan di pesisir pantai itu, menurutnya sangat tepat untuk media pendekatan kepada para nelayan sebagai wujud pula keakraban yang tulus sekaligus sarana sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikhwal informasi kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here