BeritaPolisi.Net, Surabaya – Bertempat di Masjid At-Tauhid, Pondok Benowo Indah Pakal Surabaya, Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya didampingi Dokter Doni beserta Staf Dokpol Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Bhakti Subuh, Jumat (14/2/20).

Hadir bersama Tim dari Polrestabes Surabaya, Ketua PC. NU beserta staf dan pengurus wilayah. Kapolsek Pakal beserta Bhabinkamtibmas Takmir Masjid beserta Warga setempat.

Kegiatan dibuka dengan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah, dilanjutkan dengan sambutan Kapolrestabes  Surabaya yang disampaikan langsung oleh Wakasat Binmas, AKP Parmiatun, SH Dalam sambutanya, Wakasat Binmas menyampaikan permohonan maaf karena Kapolrestabes Surabaya belum bisa hadir.

Kegiatan bhakti subuh ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan Dokpol dan PC. NU Kota Surabaya.

Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya mengingatkan segenap warga untuk menjaga kesehatan, yang mana sekarang ini sedang marak adanya virus corona. Diharapkan warga berperan aktif dalam upaya menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing. Terkait maraknya aksi Gengster yang banyak dibicarakan di Media Sosial, AKP Parmiatun mengajak seluruh warga untuk peduli dan melaporkan kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

“Guna kemudahan berkomunikasi dan memberikan laporan kepada pihak Kepolisian. Polrestabes Surabaya kini telah memiliki Aplikasi Layanan Kepolisian terpadu yang diberi nama Aplikasi Jogo Suroboyo.

Disana masyarakat dapat memanfaatkan berbagai fitur pelayanan serta adanya “Tombol Darurat”, yang bermanfaat untuk memberikan laporan secara langsung apabila mengalami atau menemui kejadian pidana/ laka lantas yang menbutuhkan kehadiran Polisi dengan segera,” tutur AKP parmiatun.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah/ Kultum dan Kegiatan ditutup dengan Senam Kesehatan untuk mengantisipasi Kolesterol, Asam urat dan Pemerikasaan kesehatan oleh Tim Kesehatan PC. NU dan Dokpol Polrestabes Surabaya.***Binmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here