Polrestabes Surabaya. Safari Sholat dhuhur berjamaah disamping dijadikan sarana peningkatan diri untuk bertaqwa kepada Allah SWT juga merupakan sarana paling efektif untuk bersilaturrohim guna semakin dekat dengan Warga Masyarakat.

Tampak Bhabinkamtibmas Aiptu H Agus HU,memanfaatkan Safari Sholat Dhuhur  berjamaah ,guna menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat khususnya kepada Jamaah Masjid Nurul Islam  ruko Mega raya Surabaya.( Rabu 05/02/2020).

setelah Solat  dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu H Agus HU  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama setempat yaitu Ustad H M Aziz tentang antisipasi kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor, sekaligus mengajak warga Jamaah agar peduli lingkungan,terutama ikut menangkal Faham Radikalisme,serta mengajak kepada Warga apabila ada tamu 1X24 jam harap lapor.

Bhabinkamtibmas Aiptu H Agus HU menghaturkan ,giat ini benar-benar mendapat respon positif dari Tokoh Agama dan Khusunya Takmir Masjid Nurul Islam serta Warga Masyarakat Panjang jiwo  pada Umumnya,dan dari hasil yang kami peroleh,kami terasa makin  dekat dan menyatu dengan Warga, bagaikan ikatan satu Keluargs,Pungkas H Agus HU

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here