Beritapolisi.com – Minggu, 26 Januari 2020 pukul 08.00 wib Anggota Babhinkamtibmas Krembangan Selatan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan giat Kebaktian Gereja PNIEL Jl Rajawali Surabaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Dalam giat pengamanan Kebaktian Gereja PNIEL Jl. Rajawali Surabaya ini dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan terutama serangan dari kelompok radikal ataupun teroris yang bisa menimbulkan korban jiwa sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” jelas Anggota Babhinkamtibmas Krembangan Selatan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya AIPTU PRIYANTO .

” Dalam giat pengamanan tersebut Anggota Babhinkamtibmas Krembangan Selatan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya dibantu oleh petugas keamanan setempat atau Satpam karena mereka yang hafal betul terhadap jemaatnya sehingga jika ada orang asing maka pasti terdeteksi dan segera dilakukan antisipasi dengan melakukan pemeriksaan terhadap identitas maupun barang bawaan sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” imbuh Anggota Babhinkamtibmas Krembangan Selatan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya AIPTU PRIYANTO .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini mewakili anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat kota Surabaya.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu kita bisa dan akhirnya kita dapat menemukan, ”Ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here