Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Jum’at, 24/01/2020 Bhabinkamtibmas Kedung Baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aipda Iim Tratib melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan petugas parkir toko buku murah kedung baruk Di jalan merr kedung baruk Surabaya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kedung Baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aipda Iim Tratib melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga bertemu denganpetugas parkir toko buku murah kedung baruk Di jalan merr kedung baruk Surabaya sambil pemantauaan kamtibmas disekitar jalan merr kedung baruk Surabaya.  Aipda Iim Tratib mengharapkan kepada petugas parkir toko buku murah kedung baruk Di jalan merr kedung baruk Surabaya untuk membantu  menciptakan Kamtibmas yang aman tertib dan damai.

Dalam pelaksanaannya  Aipda Iim Tratib sambang dengan petugas parkir toko buku murah kedung baruk Di jalan merr kedung baruk Surabaya Menyampaikan beberapa pesan himbauan kamtibmas untuk membantu polri polsek Rungkut Polrestabes Surabaya diantaranya agar berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan , agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan nya supaya tidak menjadi korban curanmor,tingkatkan kewaspadaan, situasi kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here