Polrestabes Surabaya, knalpot – Sebagai salah satu fungsi yang terdapat di kepolisian, Satlantas mempunyai andil besar dalam menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan giat penindakan R2 yang kedapatan menggunakan knalpot yang tidak standart pabrikan sesuai pasal 285 ayat 1 junto pasal 106 ayat 3 dan pasal 48 auat 2 dan ayat 3, Undang-undang no 22 tahun 2009.pada pagi ini Rabu 22 Januari 2020.

Sebagai sebagai upaya preventif dalam rangka mencegah terjadinya Tindak pidana serta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Maka Kasatlantas Polrestabes Surabaya memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan patroli rutin di kawasan rawan terjadinya kemacetan, lokasi black spot laka lantas maupun daerah rawan terjadinya tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor).

Dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan, Unit tim urai. Satlantas Polrestabes Surabaya Melaksanakan Patroli rutin di wilayah Surabaya Patroli tidak hanya di fokuskan pada jalan raya namun juga di wilayah sekitar lokasi patroli.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota di lapangan dapat menjaga stabilitas kamseltibcar lantas, menekan angka terjadinya kecelakaan serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya” tegas Kasat Lantas Poltrestabes Surabaya Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here