Polrestabes Surabaya – Kanalisasi – Dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat pada pagi hari, personil Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya masih semangat bersiaga melakukan pengaturan lalu lintas di simpang empat Darmo – Pandegiling serta giat Kanalisasi R2 di lajur kiri serta tindak tilang bagi pengendara R2 yang membandel melanggar. Rabu (22/01/20)

“Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan serta mengawal aktifitas warga Surabaya pada jam berangkat kerja di pagi hari” ujar Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas dari pukul 06.00 wib – 08.00 wib. Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat pada jam berangkat kantor di pagi hari.

Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat AKBP. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya.

Polrestabes Surabaya, Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here