Begitu Hujan Reda, Kompol Widjanarko.S..H. Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, lakukan Pemeriksaan dan Pengecekan Debit Air Sungai Brantas yang di Belakang Pos Polisi Jembatan Baru.

Menindak lanjuti Program Prioritas Kapolri.

Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat

Kompol Widjanarko.S.H. Kapolsek Karang Pilang. Polrestabes Surabaya, dengan diikuti oleh Kanit Lantas dan Anggotanya lakukan giat Pemeriksaan dan Pengecekan aliran Sungai Brantas yang berada di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karang Pilang. Polrestabes Surabaya, menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas terhadap Warga yang tinggal dan menetap di sepanjang Stren Kali Brantas:

Mengingat cuaca dan curah hujan tidak menentu dan cukup tinggi, sehingga mengakibatkan debit air /aliran Sungai Brantas sewaktu waktu bisa naik serta akan berdampak kepada perubahan aliran Sungai.

Dihimbau kepada masyarakat yang tinggal dan menetap di Stren Kali Brantas yang ada di sepanjang Ry Mastrip Karang Pilang kota Surabaya untuk selalu waspada, dan siaga.

Sementara ketinggian air di sungai Brantas yang ada di belakang Pos Polisi Jembatan Baru Kelurahan Karangpilang Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dalam keadaan normal.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here